Ilustrasi (sorot.co)

Ilustrasi (sorot.co)



Achmad Andi Setiawan (19) warga Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto hilang ditelan ombak Pantai Serang Kabupaten Blitar, Minggu (13/5/2018).

Korban yang merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Malang awalnya datang bersama teman sekampusnya. Mereka datang rombongan 16 orang untuk rekreasi mengisi liburan.

Nahas saat berenang di laut sore itu (13/5/2018) sekitar pukul 14.30, korban diterjang ombak besar hingga sekarang belum ditemukan.

Informasi dari kepolisian, awal mulanya korban bersama rombongannya berangkat dari Kota Malang, Minggu (13/5/2018) pukul 07.00 WIB dan tiba di Pantai Serang pukul 12.00 WIB.

Awalnya siang itu korban hanya bermain di pinggir pantai, dan pada sore harinya korban tertarik untuk berenang di pantai.

“Waktu berenang korban tidak sendirian. Saat ombak besar datang korban dan satu temannya lagi terseret air. Temannya berhasil diselamatkan nelayan namun korban tidak bisa,” ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar, AKP Purwadi.

Menurut Purwadi, saat ini polisi telah berkoordinasi dengan Basarnas untuk menemukan korban. Sedang salah satu teman korban yang selamat bernama Wahyu Arganata (24) warga Kelurahan Surodakan, Kabupaten Trenggalek kini tengah dirawat di Puskesmas Panggungrejo.

“Saat ini Basarnas dan nelayan juga membantu pencarian korban. Bila sudah gelap pencarian akan dilanjutkan besok pagi,” katanya. (*)


End of content

No more pages to load