Kapolda Jatim Boyong PJU Polda Jatim dan Kapolres se-Jatim ke Banyuwangi

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan memberikan arahan pada peserta rakor dan anev
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan memberikan arahan pada peserta rakor dan anev

BANYUWANGITIMES – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan memboyong pejabat utama Polda Jawa Timur dan Kapolres se-Jawa Timur ke Banyuwangi. Para petinggi polisi ini datang ke Banyuwangi untuk melaksanakan rakor dan anev pelaksanaan sejumlah operasi yang dilaksanakan kepolisian.

Luki Hermawan menyatakan dia membawa anak buahnya untuk melakukan rakor dan anev pelaksanaan Operasi Mantab Brata dan Operasi Ketupat. Dalam rakor tersebut, lanjut Kapolda,  juga disampaikan persiapan ke depan untuk seluruh anggota kepolisian di seluruh Jawa Timur. 

"Kami juga menyampaikan persiapan ke depan untuk anggota Polda Jawa Timur untuk kembali lebih fokus pada tupoksinya," terangnya ditemui usai memimpin rakor, Kamis (4/7/19).

Selama ini, lanjutnya, kepolisian sudah disibukkan dengan kegiatan yang berkaitan dengan pesta demokrasi. Dia bersyukur semua kegiatan di wilayah Polda Jawa Timur berjalan dengan aman. "Kedepan fungsi-fungsi kepolisian di wilayah Jawa Timur kembali normal," tegasnya.

Sehingga menurutnya semua kegiatan pengungkapan kasus, kegiatan silaturahmi bhabinkamtibmas dengan masyarakat dan semua fungsi berjalan dengan normal. Dia menyebut kepolisian akan kembali fokus pada pelayanan masyarakat dan peningkatan pelayanan.

Kapolda memilih Banyuwangi sebagai tempat rakor dan anev pejabat utama Polda Jawa Timur dan  seluruh Kapolres karena Banyuwangi selama ini menjadi perhatian secara nasional.

Menurutnya, perkembangan Banyuwangi sangat pesat. Pada kesempatan itu pihaknya juga meminta Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas untuk menyampaikan bagaimana selama dua periode terjadi terjadi peningkatan drastis. "Banyak masukan dari Bupati Banyuwangi. Akan kita sampaikan kepada forkopimda yang lain," pungkasnya. 

Pewarta : Muhammad Hujaini
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Banyuwangi TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top