Dua Motor Bersenggolan, Nyawa Seorang Gadis Melayang

Kondisi korban tewas saat dievakuasi petugas Unit Lakalantas Polres Banyuwangi.
Kondisi korban tewas saat dievakuasi petugas Unit Lakalantas Polres Banyuwangi.

BANYUWANGITIMES – Seorang gadis pengendara motor Scoopy tewas mengenaskan setelah mengalami senggolan dengan pemotor lainnya saat melintas di jalan raya depan SDN 2 Banjarsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, Selasa (14/5/19). Identitas korban  bernama Wulandari (20), asal Desa Kluncing, Kecamatan Licin, Banyuwangi.

Data yang berhasil dihimpun media ini, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 07.35 WIB. Ketika itu korban yang hendak berangkat kerja melaju dari arah barat (arah Licin) disalip pengendara motor lain. Kondisi kedua motor tersebut diduga sama-sama berkecepatan lumayan tinggi. Sehingga begitu terjadi senggolan dengan pemotor lain, motor Scoopy yang dikendarai korban pun jatuh dan Wulandari tergeletak.

Akibat luka parah di bagian kepala disertai darah bercucuran, korban yang kesehariannya bekerja di Supermarket Vionata Banyuwangi tersebut meninggal di TKP.

Petugas satlantas dan anggota Polsek Glagah yang segera datang langsung melakukan evakuasi terhadap korban dibantu warga sekitar TKP menggunakan mobil pikap menuju RSUD Blambangan Banyuwangi.

Kanit Kecelakaan Lalulintas (Kanitlaka Lantas) Satlantas Polres Banyuwang Iptu Ardy Bitha Kumala mengatakan, pengendara Scoopy tersebut merupakan korban tabrak lari.

"Sesuai keterangan saksi di TKP, pemotor yang menyenggol Scoopy korban langsung melarikan diri. Kasus ini masih kami tangani,"  ucap dia.

Pewarta : Hakim Said
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Banyuwangi TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top