Seorang Perempuan Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat dan Mulut Disumpal Kain

Seorang nenek ditemukan tewas dengan kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal kain di dalam rumahnya. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)
Seorang nenek ditemukan tewas dengan kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal kain di dalam rumahnya. (Foto: B. Setioko/JatimTIMES)

BANYUWANGITIMES, KEDIRI – Nenek Juminten (65), warga kawasan Pasar Setono Betek, Kelurahan Setonopande, Kecamatan Kota, Kota Kediri, ditemukan tewas dengan kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal kain di dalam rumahnya. Diduga nenek tersebut merupakan korban pembunuhan. Saat ini kasus ini masih diselidiki oleh pihak Polresta Kediri.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Andy Purnomo, kematian korban awalnya diketahui  warga setempat. Ketika itu, saksi curiga seharian korban tidak terlihat beraktivitas. Ketika diperiksa di tempat tinggalnya, warga terkejut melihat korban sudah tidak bernyawa.

Mendapat laporan dari masyarakat, petugas dari Polsek Kediri Kota langsung meluncur ke TKP (tempat kejadian peristiwa). "Dari hasil olah TKP, untuk sementara petugas tidak menemukan tanda bekas luka di tubuh korban. Namun kondisi korban ditemukan dalam kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal kain," ungkap AKP Andy Purnomo.

Guna mengetahui penyebab pasti kematian, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Dan hingga berita ini tayang, polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari pelaku pembunuh wanita yang tinggal seorang diri tersebut.
 

 

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top