Geger Temuan Pria Gantung Diri di Samping SMPN 2 Rogojampi

Korban gantung diri sesaat sebelum dievakuasi petugas.
Korban gantung diri sesaat sebelum dievakuasi petugas.

BANYUWANGITIMES – Warga Rogojampi geger. Pasalnya, telah ditemukan seorang pria yang sudah tewas dengan cara gantung diri, tepat di sebelah selatan SMPN 2 Rogojampi, Banyuwangi. Belakangan diketahui, korban bernama Zainidin, yang diperkirakan tewas pada Rabu (9/1/19) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setyo Budi melalui Kanitreskrim Iptu Abdul Rohman mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas motif kematian pria berusia 50 tahun tersebut.

Ditegaskan Iptu Abdul Rohman, kematian korban sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan SMPN 2 yang berada di Dusun Jajangsurat, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi. "Korban ini bekerja sebagai pemulung. Murni tidak ada kaitannya dengan lembaga sekolah ini," tegasnya, Rabu (9/1/19).

Hasil pemeriksaan jenazah di RSUD Blambangan, juga tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, di tempat kejadian perkara tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan.

"Di TKP ditemukan uang, HP, sarung, kaus hitam, celana pendek cokelat, sandal, charger. Tidak ada hal yang mencurigakan," tambahnya.

Sementara pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah almarhum. "Setelah kami telepon keluarganya, mereka minta jenazah kotban dibawa pulang," ungkapnya.

Pewarta : Hakim Said
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Banyuwangi TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top