Sediakan Gadis Muda, Brassery Bar Surabaya Dirazia Polisi

Brassery Bar Surabaya
Brassery Bar Surabaya

BANYUWANGITIMES, SURABAYA – Brassery bar yang ada di Jalan Gubeng, dirazia pihak Polrestabes Surabaya, Minggu (30/12) malam. Di sana pihak kepolisian melakukan uji sampel tes urine kepada pengunjung. Hasilnya satu pengunjung didapati positif.

Sebagai tempat nongkrong anak muda Brassery memang cukup representatif. Selain area parkir yang luas di dalamnya juga cukup luas untuk menampung puluhan pengunjung.

Selain itu di dalamnya ada puluhan pekerja gadis muda juga. Mereka ditugasi untuk menemani tamu di meja. 

Malam itu meja yang ada di lantai dua atas terlihat penuh. Pengunjung yang kebanyakan anak muda cukup menikmati tampilan music DJ. Selain itu bau minuman keras alkohol serta asap rokok cukup menyengat di sana.



 Sementara bagi mereka yang tak memiliki pasangan jangan khawatir. Sebab pihak Brassery menyediakan banyak pekerja gadis muda cantik yang siap menemani. Mereka ini juga sudah dandan dengan se-sexy mungkin dengan mengenakan rok mini atau belahan dada yang terlihat.

Kedatangan polisi di sana sekitar pukul 00.00 WIB cukup mengejutkan pengunjung di sana. Lantunan music yang tadinya berdentum keras terpaksa dimatikan sementara. 

Secara acak kemudian pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan yang dibawa pengunjung maupun pekerja di sana. Beberapa dari mereka juga ada yang dites urine.

Setelah sekitar satu jam melakukan pemeriksaan hasilnya ditemukan satu orang pengunjung positif. "Sudah kami data dan sedang kami dalami," ujar Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKBP Indra Mardiana yang memimpin razia malam itu.



Razia kali ini menurut dia sasarannya adalah memang mencari narkoba. Namun, di Brassery tidak ditemukan barang bukti tersebut. "Selain narkoba kami juga mencari kemungkinan pengunjung membawa senjata tajam atau senjata api," tuturnya.

Tentang banyaknya minuman keras alkohol berbagai merek premium serta produk luar Indra mengakui hal tersebut. Pemiliknya kata dia juga belum mampu menunjukkan dokumen perizinan saat diminta. "Bilangnya masih dicari. Nanti akan kami tanyakan lagi," tegasnya.

Pada malam minggu jelang tahun baruan pihak Polrestabes Surabaya memang gencar melakukan razia. Malam itu diterjunkan sekitar 120 personel. Mereka semua dibagi dalam tiga tim dan menyasar ke sejumlah tempat hiburan dunia malam.
 

 

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top