Futsal Fun Game PWI-BSI Jadi Ajang Kebersamaan Para Jurnalis

Para pemenang Futsal Fun Game PWI-BSI 2018
Para pemenang Futsal Fun Game PWI-BSI 2018

BANYUWANGITIMES – Tim IJTI 1 menjadi jawara dalam Even Futsal Fun Game PWI-BSI 2018 yang berlangsung hari ini. Tim yang dimotori para jurnalis TV dari wilayah eks Karisidenan Besuki ini meraih juara setelah mengalahkan tim Siwo PWI dengan skor mantap 4 - 1 pada babak final. Posisi kedua dan ketiga masing-masing  diraih Tim Siwo PWI dan SMSI. 

Even yang diselenggarakan PWI Banyuwangi ini berlangsung meriah. Ajang ini diikuti sejumlah organisasi wartawan yang memiliki kepengurusan dari daerah hingga pusat seperti PWI, IJTI, KWRI, AWDI, dan juga MPN. Pertandingan eksebisi antara tim Satlantas Polres Banyuwangi melawan Tim Futsal BSI.

Ajang ini selain menjadi ajang silaturahmi antar wartawan, juga bisa menjadi pelepas lelah bagi para wartawan yang setiap hari menjalankan tugas memburu berita. Ini terlihat dari keceriaan para peserta. Selain itu animo peserta juga sangat tinggi. Bahkan para jurnalis TV dari Jember dan Bondowoso rela datang untul mengikuti kegiatan ini.

"Jarang-jarang ada kesempatan wartawan sebanyak ini bisa berkumpul dan bergembira seperti ini," ujar Ketua PWI Banyuwangi Syaifudin Mahmud.

Pria yang biasa dipanggil Aif ini akan mengupayakan kegiatan seperti ini secara rutin. Dia berkeinginan ajang silaturahmi ini bisa terselenggara setidaknya selama setahun sekali. Sehingga jalinan silaturahmi antara wartawan semakin baik. "Kami ucapkan terima kasih kepada PT. BSI yang sudah mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini," ungkapnya.

Corporate Communications Manager External Affair PT. BSI, Teuku Mufizar Mahmud menyatakan, pihaknya akan mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti ini. Tidak hanya kegiatan olahraga seperti futsal tapi juga kegiatan lain. "Kalau bisa dilaksanakan secara rutin sebulan sekali atau 3 bulan sekali akan kami dukung," tegasnya.

Apresiasi atas kegiatan ini juga datang dari para peserta. Mereka mengaku senang bisa berkumpul dengan para jurnalis dari berbagai organisasi. Selain melepas kangen kegiatan ini juga bisa menumbuhkan semangat kebersamaan. "Ini juga bisa menjadi sarana melepas lelah bagi kita," kata Bintoro, wartawan TV yang tergabung dalam organisasi IJTI. 

Pewarta : Muhammad Hujaini
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Banyuwangi TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top