Setelah Sulam Alis dan Sulam Bibir, Kini Ada Sulam Lesung Pipi, Kamu Mau Coba?

Foto before after pasien sulam lesung pipi di instagram @yoanitastudio (foto: screenshot)
Foto before after pasien sulam lesung pipi di instagram @yoanitastudio (foto: screenshot)

BANYUWANGITIMES, MALANG – Anda mungkin sudah familiar dengan sulam alis atau sulam bibir. Selain itu ada juga filler bibir hingga penirusan pipi. Namun, tahukah Anda kalau di dunia kecantikan saat ini ada juga sulam dimple atau sulam lesung pipi?
Ya! saat ini, sudah ada tawaran-tawaran untuk sulam lesung pipi yang muncul di media sosial. Sulam lesung pipi akan menciptakan lekuk pada pipi Anda. Lekuk tersebut akan terlihat pada saat Anda tersenyum.
Lesung pipi sendiri adalah lekukan di pipi yang terbentuk karena kelainan otot wajah. Meski begitu, lesung pipi dilihat sebagai kecacatan yang menawan. Banyak orang yang mengidamkannya karena lesung pipi memang dapat memperindah senyuman dan mempercantik wajah seseorang. Tengok saja Ariana Grande, Miranda Kerr, Alyssa Soebandono, hingga Afgan Syahreza. 
Nah, inilah beberapa foto before after melakukan lesung pipi dalam akun Instagram @yoanitastudio. 



Selanjutnya, terdapat salah satu video seseorang yang mendokumentasikan pengalamannya ketika melakukan sulam lesung pipi.
https://youtu.be/q1oIKNhsU-0

Dalam video tersebut diperlihatkan sulam lesung pipi yang dimulai dari penentuan titik lesung pipi. Kemudian diberi anestesi (bius) agar pada saat pengerjaan tidak terasa sakit. Selanjutnya baru pengerjaannya yang katanya tidak sakit sama sekali.
Apabila dilihat dalam akun Instagram yang menyediakan sulam lesung pipi, ditawarkan pula kursus untuk melakukan sulam ini. Padahal, mengingat ini termasuk operasi, harusnya sulam lesung pipi dilakukan oleh dokter ahli bedah yang berkompeten.
Tentunya, banyak alasan mengapa sulam ini diminati. Selain karena dapat membuat wajah terlihat lebih manis, prosedur operasi ini tidak memakan waktu berjam-jam. Masa penyembuhannya pun tidak terlalu lama. Meski begitu, alangkah lebih baik kalau sulam lesung pipi dilakukan oleh ahlinya. Jangan tergoda oleh harga yang murah namun dapat membahayakanmu di kemudian hari.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top