Patah Hati, Ariel Tatum Ganti Gaya Rambut Ini

Rambut baru Ariel Tatum. (foto: screenshot)
Rambut baru Ariel Tatum. (foto: screenshot)

BANYUWANGITIMES, MALANG – Lama tak terdengar kabar, Ariel Tatum tiba-tiba muncul dengan rambut baru. Sebelumnya ia sempat menggegerkan netizen dengan fotonya yang sedang merokok. Lantas, gaya rambut apa yang Tatum pilih?

Seperti halnya sebagian besar wanita yang patah hati, setelah putus dari sang pacar, Tatum tampak memotong rambutnya. Banyak netizen yang menyimpulkan demikian. Kebetulan saja Tatum terlihat dengan potongan rambut barunya setelah ada kabar bahwa mantan pacarnya, pemain sepak bola Ryuji Utomo, resmi bertunangan.

Tatum memilih mengikuti tren rambut saat ini, yaitu rambut pendek. Belakangan ini tren rambut pendek memang semakin digemari. Rambut pendek memang membuat tampilan lebih fresh.

Dulu, wanita cantik memang identik dengan rambut panjang. Namun, kini rambut pendek malah digandrungi. Perhatikan saja. Makin ke sini makin banyak kaum hawa yang berani memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek. 

Keuntungan rambut pendek sangat banyak. Kamu tidak perlu perawatan yang ribet dan bisa menghemat sampo. Keramas pun tidak perlu lama-lama. Tidak seperti rambut panjang, pemilik rambut pendek jarang mengalami kerontokan rambut.

Saat ini, memang banyak artis yang mencoba tren gaya rambut ini. Sebab, gaya rambut ini tidak hanya membuat tampilan menjadi lebih fresh, melainkan juga memberikan kesan lebih muda dan tidak ribet.

Tatum sendiri terlihat lebih segar dengan rambut barunya tersebut. Sebelumnya, dia selalu berambut panjang. Ini merupakan langkah besar. Sebab, Tatum selalu konsisten dengan rambut panjangnya. Dia termasuk salah satu artis yang jarang sekali gonta-ganti gaya rambut. (*)

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top