Empat Inspirasi Tampilan Retro Ala Solois Andien Ini Patut Kalian Coba

Empat Inspirasi Tampilan Retro (sumber IG: @andienaisyah)
Empat Inspirasi Tampilan Retro (sumber IG: @andienaisyah)

BANYUWANGITIMES, MALANG – Tampil menawan tentu menjadi impian semua perempuan. Dengan gaya berbusana yang beragam, setiap individu tentu memiliki gaya masing-masing. Khusus untuk pecinta gaya retro atau gaya glamor ala tahun 70-an, ada banyak inspirasi yang selalu digunakan untuk tampil prima dalam berbagai kesempatan.

Buat yang masih bingung harus tampil seperti apa dengan gaya retro, berikut ini MalangTIMES merangkum empat inspirasi gaya berbusana retro ala solois Andien Aisyah. Ibu satu anak ini memang kerap tampil berbeda, namun selalu anggun dan cantik. Tanpa kecuali saat mengenakan gaun dan busana yang diadaptasi dari tahun 70-an.

1. Celana Cutbray dan Atasan Bermotif

(Sumber IG: @andienaisyah)

Celana cutbray memang menjadi salah satu item yang paling melekat pada gaya retro. Rasanya memang kurang pas jika saat tampil retro tidak mengenakan celana bergaya lebar pada bagian bawah ini. Warna celana yang cerah dengan paduan atasan bermotif ala Andien ini bisa kalian jadikan inspirasi untuk tampil dalam beberapa acara. 

Gaya glamor tapi dengan kesan santai itu pun semakin ciamik dengan pemakaian high heels dan aksesori yang tak berlebihan. Penggunaan anting sudah membuat penampilan retro ala Andien ini cukup glamor. Terlebih dengan penataan gaya rambut pendek yang banyak dikenal sejak era 70-an.

2. Setelan dan Padu Padan Cardigan 

(Sumber IG: @andienaisyah)

Di gaya kedua ini, pelantun Belahan Jantungku itu masih mengenakan celana cutbray sebagai aksen terpenting. Dipadukan dengan atasan dengan warna yang senada serta cardigan bermotif sama membuat tampilan dan aura retro ala Andien ini jadi inspirasi. Meski warna yang dikenakan pada cardigan berbeda, itu membuat tampilan tak terlalu bertabrakan.

Masih hampir sama dengan penampilan pertama, rambut pendek yang ditata sederhana dengan penambahan aksesori rambut membuat tampilan retro lebih kental. Begitu juga pada high heels dan hobo bag berwarna hitam semakin membuat tampilan lebih glamor.

3. Padu Padan Dress dan Topi Baret

(Sumber IG: @andienaisyah)

Tampil dengan gaya retro tentu bukan hanya sekadar glamor dan penuh warna. Penggunaan warna soft dan aksesori khusus juga akan membuat tampilan ala tahun 70-an ini semakin manis dan centil. Seperti yang dikenakan Andien berikut ini.

Dress dengan motif yang minim serta paduan atasan berwarna putih ini menunjukkan kesan manis. Diambah penggunaan baret yang membuat tampilan menjadi lebih cantik dan lucu. Sepatu booth berwarna gelap pun semakin membuat tampilan lebih energik. Inspirasi ini pas banget kalian coba saat akan jalan-jalan dengan keluarga, kekasih, sahabat, dan teman.

4. Jeans dan Atasan Motif Cerah

(Sumber IG: @andienaisyah)

Tampilan retro yang tak boleh ketinggalan adalah penggunaan jeans yang dipadukan dengan atasan bercorak meriah dan berwarna. Berbeda dengan gaya vintage yang kerap menggunakan jeans ketat, gaya retro justeru selalu identik dengan jeans kombor.

Patut diingat, gaya retro juga selalu identik dengan warna cerah dan cenderung gemerlap. Pemilihan warna segar seperti yang dikenakan Andien ini pas banget untuk kalian kenakan di saat-saat santai.

Itu dia empat inspirasi gaya retro ala Andien Aisyah. Selamat mencoba. (*)

 

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top