Tim Futsal BSI FC Raih Juara I Juga Boyong Juara Dua Kategori Scudetto Cup 7

Para pemain tim BSI FC berfoto bersama usai meraih juara I pada Scudetto Cup 7
Para pemain tim BSI FC berfoto bersama usai meraih juara I pada Scudetto Cup 7

BANYUWANGITIMES – Tim futsal Bumi Suksesindo (BSI) FC menjadi juara dalam ajang Scudetto Cup 7. Prestasi ini diraih setelah tim imi mengalahkan tim Golden FC dengan skor 6-4. Tidak hanya juara, tim BSI FC juga memboyong dua kategori lain yakni pelatih dan pemain terbaik. 

Babak final Scudetto Cup 7 berlangsung Minggu (14/10/18) siang, di GOR Banyuwangi. Pertandingan berlangsung seru karena kedua tim memiliki skil yang sama bagus. Pada menit ke-5, pemain BSI FC, Aris Susanto, berhasil membuat kiper Golden FC memungut bola dari gawangnya. Pada menit ke-8 tendangan Hilal Syamlan mampu menyamakan kedudukan. Babak pertama ditutup dengab skor 4-1 untuk BSI FC

Pada awal babak kedua pemain BSI FC kembali menciptakan gol. Tak ingin ketinggalan jauh, Golden FC berhasil membalas. Namun para pemain Golden FC harus mengakui keunggulan BSI FC. Pertandingan akhirnya dimenangkan BSI FC dengan skor 6-4. "Puji syukur pada Allah SWT yang telah memberikan kemenangan pada kami," ujar Sumaryono, manajer tim BSI FC ditemui usai pertandingan. 

Dia mengaku keberhasilan timnya tidak lepas dari support yang diberikan manajemen. Timnya sudah terbentuk sejak 2011, sudah aktif mengikuti kompetisi. Beberapa prestasi sudah sering diraih, namun untuk juara pertama baru berhasil diraih tahun ini. Dia berharap support dari menajemen akan bida mengantar timnya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. "Tentunya kita tidak berhenti disini, kita ingin maju terus mungkin bisa ke tingkat provinsi ataupun liga tambang," ungkapnya.

Sejumlah petinggi PT. Bumi Suksesindo (BSI) memang terlihat hadir  memberikan dukungan di lapangan. Sebut saja Environment Superintendent Iwa Mulyawan, Wakil Kepala Teknik Tamban, Ismed Siregar, Corporate Communications Manager Teuku Mufizar Mahmud dan Senior Manager External Affairs Sudarmono. "Supporting memang kami lakukan dengan turun langsung," ujar Sudarmono. 

Menurutnya, di PT. BSI banyak bidang olahraga. Pihaknya cukup serius pada bidang olahraga termasuk Futsal. Support akan terus diberikan untuk meraih prestasi. Dirinya juga berharap, tim Futsal BSI FC bisa menjuarai liga nasional. Mungkin bisa dimulai dengan liga tambang. "Mungkin kita akan mulai untuk mendahului dari sana (liga tambang), impian harus dibangun, dengan modal ini mungkin step by step semua kawan-kawan menuju ke sana," ungkapnya. 

Pada even ini, BSI FC juga berhasil meraih prestasi lain. Pemain bernomor punggung 8, Aris Susanto mampu meraih predikat pemain terbaik. Hasil ini dilengkapi dengan gelar pelatih terbaik untuk pelatih tim BSI FC, Hadi Purwanto. 

Pewarta : Muhammad Hujaini
Editor : A Yahya
Publisher : Aditya Fachril Bayu Anandhika
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top