Sinetron Bertema Azab Jadi Guyonan di Twitter, Simak Cuplikan Video-videonya

Salah satu judul sinetron bertema azab. (foto istimewa)
Salah satu judul sinetron bertema azab. (foto istimewa)

BANYUWANGITIMES, MALANG – Maraknya sinetron bertema azab menjadi bahan guyonan oleh warga Twitter. Sorotan itu muncul karena cerita dalam sinetron-sinetron tersebut terkadang dirasa berlebihan. Mulai dari judul hingga isi ceritanya.

Kreativitas pembuat naskah pun seperti tak ada habisnya. Imajinasinya sangat tinggi hingga cerita dalam sinetron jarang ditemui di kehidupan nyata. Sontak, sinetron-sinetron azab ini pun menjadi hiburan receh di kalangan warga Twitter. Simak beberapa video dari sinetron azab yang tersebar di Twitter berikut ini.

Akun @MISSARAB meng-upload video sinetron yang berjudul Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor. Dalam tweet-nya, dia menuliskan:

“1. kenapa bawanya pake gerobak

2. kenapa bisa terbang tinggi banget

3. orang orang masa pada ngga ngeliat pas dia mental terbang malah nyari di kolong mobil

4. MASUK KE ADUKAN MOLEN KEK NYAM NYAM Aku kira abis masuk ke adukan semen bakal jadi statue”

 

 

Tweet ini pun mengundang banyak komentar. Salah satunya @biasvoice yang menuliskan, “5. kenapa sama mobil doang aja takut ampe pada mencar padahal bisa berenti dulu atau minggir dulu gitu kek....... 6. kenapa aktornya pada bisa nahan ketawa”.

Akun @rlthingy meng-upload video lanjutan dari sinetron Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor. Dia menuliskan, “BENERAN KETIMPA METEOR DONG“ dengan emoticon menangis.

 

 

Cuplikan sinetron tersebut memang menunjukkan meteor tiba-tiba jatuh dari langit menimpa jenazah yang akan dikuburkan.

Selanjutnya, akun @junetizen yang malah membuat thread kumpulan video azab untuk memberi asupan humor receh warga twitter. Dalam thread-nya dia menuliskan, “Sebagai pengingat agar kita tidak suka berbuat dosa dan otw tobat .“ Dia meng-upload cuplikan sinetron azab mengenai jenazah yang hanyut di sungai.

 

 

Akun @junetizen yang meng-upload cuplikan sinetron azab mengenai jenazah yang diserang monyet.

 

 

Dalam thread-nya, @junetizen juga memberi informasi sinetron azab yang akan tayang berjudul Juragan Tahu Bulat Tergoreng Dadakan di Kubur Angat Angat. Ya, sinetron-sinetron tersebut memang benar-benar ada. Anda yang jarang menonton televisi mungkin bisa menikmatinya lewat akun youtube @MNCTV Official. Tanggapan netizen mengenai fenomena sinetron-sinetron azab ini pun beragam.

Akun @catsedih dalam tweet-nya menulis, “plot twist : yang bakal di azab sebenarnya adalah sutradara sinema azab karna suda soktau kalau azab yang dikasih Allah ke manusia kayak apa”.

Akun @wartafana dalam tweet-nya menulis, “tujuan awal dibikin sinetron azab ini kan untuk mengingatkan manusia akan kematian ko malah jadi komedi gini ya bangsat.”

Akun @andihiyat dalam tweet-nya juga menulis, “Kalo lagi nonton tv sama orang rumah, trus tiba-tiba ganti channel sinetron azab jadi rada canggung. Mau pergi takut dikira ngerasa, mau tetep nonton tapi apaan banget dah kaga jelas.”

Akun @edukotor dalam tweetnya menulis, “Ditertawakannya sinetron-sinetron azab yang menjungkirbalikkan logika oleh netizen, adalah indikator bahwa akal mulai mendapat tempat di masyarakat. Dulu, setiap cerita di majalah hidayah, bisa digunakan untuk meneror seseorang siang dan malam.”

Akun @handokotjung dalam tweetnya menulis, “Masih menunggu sinetron religi: Azab Netizen yang Suka Mengaitkan Gempa dengan Azab.” (*)

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top