Atlet ISSI Kota Malang Selamat dari Gempa dan Tsunami Palu

Atlet ISSI Kota Malang saat di evakuasi (istimewa)
Atlet ISSI Kota Malang saat di evakuasi (istimewa)

BANYUWANGITIMES, MALANG – Kabar gembira dari atlet sepeda Kota Malang yang berada di Palu saat kejadian gempa dan tsunami. Atlet itu sudah dalam kondisi selamat. Mereka sudah dievakuasi dan dibawa ke Makassar untuk kemudian diterbangkan ke Bhumi Arema. 

Untuk diketahui, Gempa dan Tsunami di Palu nampaknya juga berdampak bagi Kota Malang. Karena pada saat kejadian, tim Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Malang sedang mengirimkan tiga atlet dan satu official untuk mengikuti kejuaraan Down Hill Palu Nomoni Selena 2018 pada 28-30 September. 

Ketiga atlet tersebut adalah Arinda Novianti, Ismail Nurdin Anshori dan Nanda Bagus Efendi. Sementara official nya bernama Ngep Kurniawan. 

Rencana mengikuti kejuaraan Down Hill Palu Nomoni Selena 2018 pun pupus. Karena gempa berkekuatan 7.7 skala richter meluluh lantahkan Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. 

Sekretaris ISSI Kota Malang, Suwono mengakui bahwa atlet dan official selamat dari gempa dan tsunami. Mereka segera dievakuasi dan dibawa ke Makassar. 

"Alhamdulillah atlet dan official kami sekarang sudah dievakuasi ke Makassar. Mereka dalam keadaan selamat dan kondisinya baik-baik saja," ujar Suwono. 

Kabarnya, atlet ISSI Kota Malang sedang dalam perjalanan dan rencananya akan tiba di Malang hari ini. "Mereka dari Makassar menunggu penerbangan ke Bandara Juanda, setelah itu baru ke Malang," sambungnya.

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Super Administrator
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top