Pasutri Dilarikan ke RS setelah Terlibat Kecelakaan Segitiga

Ilustrasi Asuransi Kesehatan. ©2015 Merdeka.com
Ilustrasi Asuransi Kesehatan. ©2015 Merdeka.com

BANYUWANGITIMES – Sepasang suami istri (pasutri) harus menjalani perawatan di RSUD Blambangan, Kamis (13/9/18) malam. Keduanya harus dirawat setelah terlibat kecelakaan. Mobil Honda Brio  dengan nopol P 1022 WA yang mereka kendarai terlibat kecelakaan segitiga. Yakni tabrakan beruntun dengan truk gandeng dan sebuah sepeda motor.

Mereka adalah Hilly BA (70), dan suaminya, Saharudin, (72), warga Jl Ikan Tawes No 06 A Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi.  

Kecelakaan beruntun itu terjadi Kamis malam. Mulanya, truk Hino gandengan dengan nopol H 1780 DA yang dikemudikan Slamet Muji (45), warga Jl S. Parman/Pelita 2, Kecamatan Mayangan, Probolinggo, berkendara bersama keneknya, Devi Irvansah. Kendaraan ini melaju dari arah selatan menuju utara. Saat berada di Jl Raya Gatot Subroto, tepatnya di depan bengkel bubut Anugrah, dari arah berlawanan melaju mobil Honda Brio yang dikemudikan Hilly BA.

Pada saat itu as roda depan gandengan patah. Sehingga gandengan truk Hino oleng ke kanan melewati garis marka tengah langsung menghantam bagian kanan depan mobil Honda Brio. Akibatnya, Brio terpental hingga berbalik arah. “Mobil ini juga menumbur sepeda motor Honda Vario nopol P 5233 ZE yang berada tepat di belakang mobil tersebut,” ungkap Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP Ris Andrian melalui Kanit Kecelakaan Ipda Ardhi Bita Kumala, Jumat (14/9/18).

Akibat benturan tersebut,  pengemudi Honda Brio dan suaminya mengalami luka-luka. Keduanya  kemudian korban dibawa ke RSUD Blambangan. Beruntung suami istri ini tidak mengalami luka serius. Sementara pengemudi motor, Mohammad Muchin (43), warga Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, hanya mengalami luka ringan.  

Ardhi menyatakan, pihaknya sudah mengamankan  seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sejumlah saksi juga sedang dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. “Kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi,” pungkasnya. (*)

Pewarta : Muhammad Hujaini
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Banyuwangi TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top