Potret-Potret Lady Diana Pakai Jeans, Warganet: Selalu Keren, Tak Tergantikan

Putri Diana saat tampil dengan jeans dan kemeja putih. (foto via Instagram Lamis Corner)
Putri Diana saat tampil dengan jeans dan kemeja putih. (foto via Instagram Lamis Corner)

BANYUWANGITIMES, MALANG – Kenangan akan mendiang Putri Diana tampaknya tidak akan pernah pudar. Hingga hari ini, masyarakat dunia masih membicarakan sosok putri Kerajaan Inggris yang berpulang 31 Agustus 1997 silam itu. Gaya busana Diana tak luput dari perhatian. 

Princess of Wales itu pernah sesekali melepas gaun dan tiara. Diana tampil layaknya orang biasa, yakni mengenakan setelan jeans dipadu dengan kemeja atau kaus. Gaya Diana itu diunggah kembali oleh akun Instagram @lamiscorner.

Jeans memang akrab dengan putri kelahiran 1 Juli 1961 itu. Dalam kesempatan formal, Diana ternyata juga pernah memadukan jeans dengan blazer dan sneaker. Setidaknya ada lebih dari tiga gaya busana dengan jeans yang diunggah Lamis Corner.

"Yailah fashion stylish Princess Diana memang top banget dah," komentar @omah jilbab.

"Mak mak terstylish pada zamannya. Mungkin kalau masih hidup juga sampai sekarang pasti masih keren ya," tulis @yasintha_.

"Mungkin cuma Lady Diana perempuan terkeren di dunia. Enggak akan tergantikan. Idola semua orang," tulis @tataa_lubis.

"Emang princess berkelas simpel tapi elegan," tulis @ayiiesekar.

Diana lahir dari sebuah keluarga bangsawan di Inggris bernama Spencer. Sejak pertunangannya dengan Pangeran Charles hingga hari kematiannya dalam kecelakaan mobil pada tahun 1997, Diana begitu terkenal di dunia.

Dia dipandang sebagai lambang fesyen yang memiliki kecantikan feminin ideal. Ia juga memiliki keterlibatan dalam isu-isu kemanusiaan dan kampanye internasional menentang penggunaan ranjau darat. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top