Inspirasi Gaya di Momen Idul Adha

Gaya busana selebgram Hamidah Rachmayanti dan Helmi Nursifah. (foto via Instagram)
Gaya busana selebgram Hamidah Rachmayanti dan Helmi Nursifah. (foto via Instagram)

BANYUWANGITIMES, MALANG – Idul Adha 2018 jatuh pada 10 Dzulhijjah 1439 Hijriyah atau pada Rabu 22 Agustus 2018. Lepas salat Id, umat muslim menyembelih hewan kurban.

Momen hari raya juga menjadi ajang silaturahmi sanak kerabat. Sudah punya agenda apa di momen Idul Adha tahun ini? Bagi kaum hawa, tentu perlu persiapan ekstra. Agar tidak salah kostum dan tetap sopan nan santun, berikut pilihan gaya di Hari Raya Idul Adha. 



Pembaca berusia muda, aspek kenyamanan dalam berbusana tentu jadi pertimbangan utama. Anak muda identik dengan alas kaki nyaman. Tidak ada salahnya tetap mengenakan sepatu sneaker meski menghadiri acara Idul Adha. Caranya, kenakan busana yang tepat. Untuk momen Idul Adha, ada baiknya pilih busana formal. 

Untuk mendapatkan look formal tapi tetap nyaman, tengok gaya selebgram asal Bandung Helmi Nursifah. Alumnus Universitas Padjajaran ini memakai setelan rok dipadu kemeja warna navy. Helmi memilih memadukannya dengan sepatu keluaran Converse warna hitam dengan aksen putih. 



Untuk ibu-ibu muda, gaya busana yang Anda tampilkan ada baiknya lebih formal dengan aksen yang lebih terkesan feminin nan anggun. Gaya busana selebgram Hamidah Rachmayanti mungkin bisa menjadi pilihan. Wanita asal Bogor itu memakai dress model kaftan dipadu dengan platform shoes. Hamidah memilih hijab model pashmina untuk lengkapi gaya busananya itu. 

Dress kaftan yang dipakai Hamidah memilih aksen pada areal dada. Tidak perlu mencolok. Cukup dengan sentuhan minimalis, Anda bisa menghasilkan look yang feminin nan anggun di momen Idul Adha 2018 ini. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top