Senyum dan Jempol Jokowi untuk Lindswell Kwok Dibalas Senyum, Warganet: Bikin Meleleh

Presiden Jokowi memberikan senyum dan jempolnya kepada atlet wushu Lindswell Kwok. (@asiangames2018)
Presiden Jokowi memberikan senyum dan jempolnya kepada atlet wushu Lindswell Kwok. (@asiangames2018)

BANYUWANGITIMES, MALANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membuat warganet berkomentar sangat banyak di akun medsosnya. Bukan persoalan pelik tentang politik atau masalah PHP terhadap Mahfud MD yang sempat membuat ramai jagad media. Tapi karena senyum Jokowi terhadap Lindswell Kwok,  dara cantik  kelahiran Medan 24 September 1991 yang membuat warganet beraksi.   Dengan jaket merah yang terbuka dan memperlihatkan kemeja putihnya,  senyum Jokowi membuat heboh warganet. Tentunya Lindswell Kwok juga tersenyum begitu bahagianya mendapatkan senyuman sang presiden.

Akun chelyeol.kim menulis :"Pak Jokowi gemez bgtt." Naldelia pun berkomentar :"Pak! Bapak Jokowi kesayanganku!! ". 
Tidak hanya senyuman. Jokowi pun memberikan jempolnya dengan ekspresi yang luar biasa gembiranya terhadap si ratu wushu ini. Jempol sang presiden pun disambut positif oleh warganet. 
@wiwin_po28 berkomentar,  "Kenapa saya menitikkan air mata melihat  jempol itu dihiasi senyuman kebahagian yg tulus." Akun harru.haru menulis :"mukanya pak jokowi seneng banget, omg! maaci lindswell."
 
Si ratu wushu saat berlaga dan menyabet emas untuk Indonesia (@asiangames2018)
Kehadiran Jokowi dengan ekspresinya tersebut dikarenakan Lindswell Kwok menepati janjinya. Dia kembali mempersembahkan prestasi tertinggi berupa emas  untuk kategori taijijian putri cabor wushu Asian Games 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018) kemarin.   
 
Seperti diketahui,  Lindswell yang menggemari berbagai film aksi Jet Li dan Jackie Chan ini pernah menyampaikan kepada masyarakat Indonesia bahwa sebelum mengundurkan diri sebagai atlet wushu, dirinya akan mempersembahkan emas di Asian Games 2018.
 
"Saya memang ada rencana untuk pensiun setelah Asian Games. Karena itu,  di sana saya menargetkan prestasi yang tinggi," kata si dara ayu yang telah mengumpulkan empat emas di berbagai ajang wushu dunia itu,  seperti dilansir tempo.co beberapa bulan lalu. 
 
Ucapannya dibuktikan. Indonesia kembali mendapatkan hadiah tertinggi dari wushu, yaitu medali emas yang diberikan Lindswell. 
Saat mendapat senyum dan jempol orang nomor satu Indonesia, Lindswell pun begitu bahagianya. Senyumnya mengembang dan sontak membuat warganet pun jatuh cinta. 
 
Akun padasuatusaat menuliskan,  "Senyumnya bahagia bangeet pas dikasih jempol pak Presiden,  meleleh euy pas melihat senyumnya... Selamaatt."
@nafieabdul menuis: "Mantab nih... udah cantik berprestasi... Kan kdg ada yg udh jelek tp alay," tulisnya. Ribuan akun lainnya berkomentar hampir senada. Memuji Lindswell atas berbagai prestasinya dan salut pada kehadiran Jokowi di arena wushu. Seperti yang diwakili @sandyburnadi :"Terbang bagai naga... Great job Lindswell!  Ratu Wushu Dunia. We are proud of you!" 
Selain Lindswell,  emas lainnya juga diraih oleh para srikandi cantik Indonesia. Emas cabang olahraga taekwondo kategori women's individual poomesae dipersembahkan Defia Rosmaniar. Di cabang balap sepeda gunung, downhill putri, prestasi tertinggi disabet Tiara Andini Pratiska.  (*)

 

 

Pewarta : Dede Nana
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top