Style Hijab Ala Defia Rosmaniar, Peraih Emas Pertama untuk Indonesia di Asian Games 2018

Gaya Defia Rosmaniar saat berada di Korea Selatan sebelum perhelatan Asian Games 2018. (foto via Instagram)
Gaya Defia Rosmaniar saat berada di Korea Selatan sebelum perhelatan Asian Games 2018. (foto via Instagram)

BANYUWANGITIMES, MALANG – Indonesia patut bangga kepada sosok Defia Rosmaniar. Atlet taekwondo putri asal Bogor itu berhasil meraih emas pertama untuk Indonesia di arena Asian Games 2018.

Defia mengalahkan atlet Iran Salahshouri Marjan pada final nomor individu poomsae putri di Jakarta Convention Center, Senayan, pada Minggu (19/8/2018) kemarin. Raihan emas adalah hasil kerja keras Defia selama ini. Sebelum Asian Games 2018, Defia dan tim taekwondo Indonesia menjjalani latihan di Korea Selatan.

Momen ini pula diunggah wanita berhijab tersebut di media sosial Instagram miliknya, @defiarosmaniar. Memiliki 47.000 lebih pengikut, ia mengunggah beberapa momen saat di Korea Selatan. Salah satunya gaya berbusana atau outfit of the day (OOTD).

Di Kota Gwangju, Korea Selatan, Defia terlihat berfoto manis dengan setelan kaus garis-garis (stripe tee) dipadu jogger pants warna abu-abu. Defia memilih kenakan hijab segiempat dengan warna senada dengan celana yang ia pakai.

Untuk alas kaki, tampaknya Defia penyuka label Adidas. Beberapa kali dalam foto yang diunggah, dia menggunakan sepatu besutan label asal Jerman tersebut. Seri yang dikenakan oleh Defia adalah Adidas Superstar dengan aksen garis warna hitam. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top