Begini Tren Nonton Langsung Piala Dunia Orang Kaya Indonesia dan Via Vallen

Via Vallen pamer tiket Piala Dunia 2018. (Foto: Instagram)
Via Vallen pamer tiket Piala Dunia 2018. (Foto: Instagram)

BANYUWANGITIMES, MALANGGelaran akbar Piala Dunia 2018 menyisakan berbagai cerita. Perhelatan empat tahunan itu mendorong sebagian orang Indonesia menikmati pertandingan piala dunia secara langsung di Rusia.

Tren menonton piala dunia secara langsung yang menelan bujet tinggi itu dialami dua orang asal Indonesia. Yakni artis sekaligus penyanyu dangdut Via Vallen dan orang kaya asal Indonesia Herman. Keduanya menghabiskan biaya banyak untuk meonton secara langsung Piala Dunia 2018.

Via melalui akun instagram pribadinya mengunggah foto dirinya saat berada di Rusia dan menonton pertandingan perebutan juara 3 dan 4 antara Belgia versus Inggris. Penyanyi dengan nama asli Maulidia Octavia ini juga memamerkan tiketnya. Dia mengambil tiket tribun yang ditaksir harganya mencapai Rp 8 juta.

Begitu juga Herman, salah satu orang kaya di Indonesia. Video Herman tengah bersiap menonton piala dunia diunggah. Herman tampak menyewa room VVIP yang mewah lengkap dengan fasilitas minuman bir dan berbagai makanan. 

Menempati room VVIP, Herman juga mengajak serta semua cucunya. Diperkirakan Herman menelan biaya lebih dari 100 juta rupiah untuk menikmati pertandingan Piala Dunia 2018.

Jika dikalkulasi, harga tiket VVIP yang dibelinya berkisar di angka Rp 14,5 juta. Biaya tiket Herman bersama empat cucunya menghabiskan dana Rp 72,5 juta. Belum lagi ditambah dengan biaya tiket pulang pergi Rusia-Indonesia dan biaya penginapan serta biaya lainnya. (*)

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top