Kapolres Donny Ingin Polisi Semakin Dicintai

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman menerima kue ulang tahun dari Persit Kodim O825 Banyuwangi dalam tasyakuran HUT Bhayangkara ke-72
Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman menerima kue ulang tahun dari Persit Kodim O825 Banyuwangi dalam tasyakuran HUT Bhayangkara ke-72

BANYUWANGITIMES – Hari jadi Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya. Namun tahun ini, hari jadi Bhayangkari baru diperingati pada 11 juli. Ini tidak terlepas dari padatnya tugas Kepolisian mulai dari pengamanan mudik lebaran  hingga pengamanan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah serentak.

Di usia yang ke-72 ini korps dengan seragam coklat ini memiliki harapan-harapan untuk diwujudkan. Terkait hal ini, Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman, memiliki  beberapa harapan. “Kami berharap bisa semakin professional, semakin bisa memberikan perlindungan dan pengayoman pada masyarakat, dan semakin dicintai masyarakat,” ujarnya ditemui usai tasyakuran HUT Bhayangkara ke-72 di gesibu Blambangan, Rabu (11/7/18).

Donny mengatakan, untuk mewujudkan hal itu, butuh kerja keras dan tidak bisa dilakukan sendiri. Menurutnya untuk menciptakan situasi yang kondusif untuk seluruh masyarakat, dirinya mengaku membutuhkan bantuan semua elemen masyarakat yang ada di Banyuwangi.  

Lebih jauh orang nomor satu di jajaran Polres Banyuwangi ini mengatakan, banyak hal yang ingin dibenahi dan ditambahkan Polres Banyuwangi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dirinya juga menginginkan Polres Banyuwangi menjadi Polres terbaik di Indonesia.

Untuk mewujudkan keinginan yang satu ini dia sudah melakukan beberapa langkah. Salah satunya dengan meraih predikat zona integritas. Menurutnya, dengan predikat zona integritas maka remunerasi, dan kesejahteraan anggota (Polisi) akan meningkat satu level diatas Polres Banyuwangi. “Tinggal satu lagi dari penilaian Kementerian PAN RB. Mungkin jika lolos penilaian bulan Agustus ini bisa naik satu grade,” ungkapnya.

Dia juga berjanji, kedepan akan tetap bersinergi dengan semua pihak yang ada di Banyuwangi agar Banyuwangi tetap kondusif dan layak dikunjungi semua orang. “Kami berharap semua masyarakat mendukung kami,”pungkasnya.

Pada peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini Polres Banyuwangi menggelar apel di Taman Blambangan. Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan tasyakuran yang digelar di Gesibu Blambangan dan santunan anak yatim. Di sela tasyakuran, Polres Banyuwangi mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 0825 Banyuwangi.

Pewarta : Muhammad Hujaini
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Banyuwangi TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top