Diminta Menari Striptis, Via Vallen Umbar Chat Mesum Pesepak Bola Asing

Ekspresi Via Vallen setelah merasa dilecehkan.
Ekspresi Via Vallen setelah merasa dilecehkan.

BANYUWANGITIMES, SURABAYAPenyanyi dangdut Via Vallen merasa dilecehkan oleh seorang pemain sepak bola asing. Sebab, dia diminta untuk menari dengan baju yang seksi di atas ranjang atau semacam menari striptis.

Tentu saja Via Vallen berang atas permintaan pemain bola yang menggunakan bahasa Inggris tersebut. Selain dianggap tidak sopan, Via Vallen merasa dilecehkan.

Dia kemudian mengumbar chat mesum yang dikirim oleh pesepak bola asing tersebut. "I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," ujar pesepak bola asing tersebut.

"As a singer, I was being humiliated by famous footbal player in my country right now," lanjut pemain bola tersebut.

Mendapat tawaran ini, Via Vallen kemudian membalasnya secara terang-terangan dan dituliskan lewat status terbuka. "I,am not a kind that girl dude. Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak begini," cetus penyanyi bernama asli Maulidia Oktavia tersebut.

Mengetahui chat mesumnya diumbar oleh Via Vallen, pesepak bola tersebut marah. Dan lagi-lagi mengirim pesan kepada Via Vallen. Dan lagi-lagi chat tersebut disebarluaskan oleh Via Vallen.

"U crazy why screenshoot," ucap pemain bola tersebut tidak terima.

"I hope u will be a better person next time," balas Via Vallen kalem.

"Don't judge me. You know my name but not my story," imbuh Via Vallen.

Sayangnya, Via Vallen sama sekali tidak memperlihatkan siapa identitas pemain asing yang mencari nafkah di liga Indonesia tersebut. Dan dia berjanji tidak akan menceritakan kepada siapa pun siapa pemain bola mesum itu.

Namun, tidak lama setelah curhatan penembang lagu sayang ini, ribuan komentar dari Vyanisty -penggemar Via Vallen- langsung menyerang akun Instagram pesepak bola asal Kroasia Marko Simic. Simic memilih tidak menanggapi ribuan komentar yang menyudutkan dia tersebut. Dan langsung memilih mematikan komentar di akun Instagram miliknya. (*)

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top