Sebarkan Demam Asian Games 2018, Polres Banyuwangi Gelar Nonton Bareng final Liga Champions

Wartawan bersama-sama Pejabat Utama Polres Banyuwangi berfoto bersama di sela acara nonton bareng (Foto : Muhammad Hujaini/BanyuwangiTIMES)
Wartawan bersama-sama Pejabat Utama Polres Banyuwangi berfoto bersama di sela acara nonton bareng (Foto : Muhammad Hujaini/BanyuwangiTIMES)

BANYUWANGITIMES – Polres Banyuwangi terus melakukan kampanye demam Asian Games 2018 yang akan dihelat di Jakarta dan Palembang.

Salah satunya dengan nonton bareng final Liga Champions 2018 antara Real Madrid vs Liverpool Polres Banyuwangi bersama wartawan. Nonton bareng ini digelar di halaman Polres Banyuwangi Minggu (27/5/18) dinihari. 

Puluhan wartawan dari media cetak dan online ikut nimbrung dalam acara nonton bareng ini. Dari Kepolisian hadir Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman dan sejumlah pejabat utama Polres Banyuwangi.

Sejak pukul 24.00 WIB, para wartawan sudah mulai berkumpul. Sambil menunggu kick off, digelar lomba bermain playstation.

"Kita juga buat beberapa kuis untuk memeriahkan nonton bareng ini," ujar Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP Ris Andrian Yudho Nugroho. 

Keseruan sangat terlihat saat nonton bareng tersebut. Pendukung Real Madrid dan pendukung Liverpool saling meneriakkn yel-yel kemenangan untuk tim kesayangannya.

Para pecinta The Reds dipaksa bungkam dengan gol fenomenal Gareth Bale yang membobol gawang Liverpool dengan tendangan saltonya. 

Meski Liverpool harus mengakui kehebatan Real Madrid dengan skor 3-1 namun para pendukung Mohamed Salah tetap terlihat bersemangat.

Sebab kedua tim telah menyajikan permainan yang benar-benar bagus. Hingga peluit panjang ditiup teriakan dukungan terus menggelora dari pendukung kedua tim. 

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman menyatakan, nonton bareng ini merupakan salah satu cara untuk menyebarkan virus demam Asian Games 2018 kepada masyarakat. Mengingat sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling diminati masyarakat.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk terus menularkan demam Asian Games ini. "Kami akan terus menyebarkan demam Asian Games ini dengan berbagai kegiatan lainnya," tegasnya. 

Pewarta : Muhammad Hujaini
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top