Bunga Spesial untuk Yang Terkasih, Simak Pilihan di Malang

Selebgram Nindya Deaprida berpose dengan buket bunga kreasi arek Malang (foto: www.instagram.com/omahbucket)
Selebgram Nindya Deaprida berpose dengan buket bunga kreasi arek Malang (foto: www.instagram.com/omahbucket)

BANYUWANGITIMES, MALANGBunga adalah perlambang kasih sayang dan cinta. Pantas bila kado spesial untuk orang terkasih juga berupa bunga. Tampil kian manis nan cantik, berikut rangkaian bingkisan bunga yang dapat kamu temukan di Malang. Mana saja ya? 

Malang Flower (@malangflower) menawarkan paket bunga segar dengan beragam pilihan. Satu di antaranya rangkaian bunga, cokleat, dan boneka. Dibanderol mulai Rp 15.000, kamu bisa COD (cash on delivery) di kampus Universitas Negeri Malang (UM), Universitas Brawijaya (UB), dan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). 

Selain itu, ada pilihan bunga segar yang diberi nama paket wedding atau paket pernikahan. Ragam bunga yang ditawarkan beraneka macam mulai bunga mawar merah dan putih. 


(www.instagram.com/malangflower)
Rangkaian buket bunga dari bahan kertas ditawarkan oleh Labelle Fleur (@labelle.fleur.id). Kios bunga online yang ada di kawasan Jalan Bendungan Sigura-Gura Kota Malang itu menawarkan paket bunga mawar merah muda dirangkai dengan pompom. 

Labelle Fleur memberikan beragam paket buket bunga, lho. Selain ada rangkaian bunga, kios bunga online ini juga memajang koleksi pigura cantik.

(www.instagram.com/labelle.fleuer.id)
Kios online di Malang yang menjual rangkaian bunga ialah Omah Bucket (@omahbucket). Sang pemilik adalah Selviani Putri Anggia dan Jeffri Aditama.

Dibuat dari bahan flanel, Selvi dan Jeffri membuat aneka bentuk bunga. Pengerjaan buket bunga berbahan flanel ini diselesaikan dalam waktu satu sampai dua jam. "Kalau satu buket pengerjaannya tergantung ukuran buket, kalau yang kecil satu jam udah selesai dan kalau yang besar sekitar dua jam selesai," jelas Selvi kepada MalangTIMES. 


(www.instagram.com/omahbucket)

Flanel yang digunakan juga beraneka warna mulai warna pink softpink fanta, merah, merah marun, putih tulang, biru muda, biru tua, dan cream. Selain dikreasikan mirip bunga segar, mereka juga bisa membuat flanel berbentuk karakter. "Ada kemarin yang minta karakter doraemon ya kita bisa buat," tuturnya. 

Soal harga, Selvi menjelaskan harga dipatok berdasarkan isi buket bunga. Untuk isi 18 flanel bunga mereka bandrol sebesar Rp 35.000. Bagi yang ingin dibentuk huruf diatas bunga, mereka menawarkan dengan harga Rp 135.000. "Ada juga flower box yang kita jual Rp 135 ribu juga," pungkasnya. (*)

 

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top