Inilah Pengakuan Pedangdut Lucinta Luna atas Beredarnya Video Operasi Kelaminnya di Medsos

Pedangdut Lucinta Luna menjadi viral usai video operasi kelaminnnya beredar di media sosial. (foto : google image)
Pedangdut Lucinta Luna menjadi viral usai video operasi kelaminnnya beredar di media sosial. (foto : google image)

BANYUWANGITIMES, MALANGBeberapa hari ini seluruh jagat warganet dihebohkan dengan menyebarnya video pedangdut Lucinta Luna yang melakukan operasi kelamin (transgender) dari laki-laki menjadi perempuan. Video itu mulai viral usai diposting oleh @melly.bradley yang diduga teman dekat Luna pada Kamis (22/3/2018) malam.

Usai muncul video itu, sontak warganet heboh. Berbagai macam komentar menghujani akun @melly.bradley yang mengungkap siapa sebenarnya sosok Luna.

Mungkin tak tahan atas viralnya videonya, Luna pun memberikan respons. Dia langsung membuat video pengakuan atas menyebarnya video privasi operasi kelaminnya itu di media sosial dan di youtube.

Dalam video di youtube berdurasi sekitar 3 menit 56 detik itu, Luna mengaku terdiam dan tidak bisa berbuat apa-apa atas munculnya video tersebut.

"Aku nggak tahu ya Mbak. Posisi saya sekarang terpukul, terdzalimi dan shock. Saya tidak bisa ngomong apa-apa," kata Luna dalam video tersebut. Masih kata dia, masalah video itu nantinya akan diselesaikan oleh pihak manajemen Luna.

Luna juga menanggapi kabar beredar dirinya menantang netizen barang siapa yang bisa membuktikan dirinya transgender akan mendapatkan Rp 1 miliar. "Saya tidak pernah ngomong sepatah kata pun dari mulut saya menantang semua netizen. Tapi pada saat itu, saya hanya menulis pada akun bodong yang tertuju. Itu saya hanya menantang dia. Tapi di media online beredar cerita macam-macam," kata dia sambil menggelengkan kepala.

Luna menyampaikann apa pun perkataan netizen, dirinya memilih bungkam atau berdiam saja. Sebab, soal kebenarannya, warganet tidak akan pernah tahu yang lebih tahu orang terdekatnya.

"Jadi, di dunia maya dan nyata sebenarnya beda. Saya punya komitmen setiap orang punya privasi. Kalau sudah diganggu, dicemarkan atau dihina, itu sudah fatal. Tapi saya orangnya baik. Jadi, saya tahu mana teman mana lawan," katanya.

Dari video tersebut beberapa netizen berkomentar. Di antaranya akun @queendhafaz yang menulis, "Hei mas Lucinta Luna, eh Mas Fatah (nama aslinya), Mas Cleo panggilan akrabnya, eh bencong..mending ngaku aja daripada kamu ngaku cewek tulen tapi nyatanya kamu banci."

"Kalau memang di video itu bukan kamu, tinggal ngakuin aja toh. Manusia di video itu bukan saya, kan beres. Malah terpukau terpukul apaan mau ngaku malu ya," tulis @satryadiburnama.

"Nanti malah muncul lagi mau bilang udah punya rahim. Bagaimana ya cara operasi punya rahim. Tidak ada yang bisa melawan kodrat masih..eh mbak," tulis @nurainiyulianti. 

Pewarta : imam syafii
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top