Gaya Umrah Fashionista Malang, Tertutup nan Modis

Fashionista asal Malang Fita Wulansari (foto: www.instagram.com/fitawlnsr)
Fashionista asal Malang Fita Wulansari (foto: www.instagram.com/fitawlnsr)

BANYUWANGITIMES, MALANGGaya berpakaian tidak hanya di saat situasi formal maupun non-formal. Kala melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci, tidak ada salahnya tetap memperhatikan busana, eperti yang dilakukan fashionista di media sosial Instagram.

Ketiga fashionista berparas cantik ini tampil tertutup nan modis. Apa saja yang mereka pakai? Yuk simak juga gaya busana fashionista cantik asal Malang.


(www.instagram.com/joyagh)

Menunaikan ibadah umrah bersama keluarga, Erlinda Yuliana tetap tampil trendi dalam balutan abaya warna hitam. Wanita asal Tanjung Pinang itu memilih abaya polos tanpa aksen dipadu pashmina warna abu-abu.

Istri Niko Pramadika ini memadukan dengan tas keluaran label Balenciaga. Simpel dan cantik ya? Apalagi dengan aksesori berupa kacamata yang dikenakan wanita yang akrab disapa Joyagh ini.


(www.instagram.com/helminursifah)

Bila Joyagh memilih busana warna hitam, lain halnya dengan Helmi Nursifah. Mojang Bandung ini memilih abaya warna cokelat muda.

Kulit bening Helmi tampak pas berpadu dengan abaya dan pashmina warna cokelat muda. Meski busana yang ia pakai simpel tanpa banyak aksen, Helmi tetap menawan bukan? 


(www.instagram.com/fitawlnsr)

Dari Malang, ada nama fashionista Fita Wulansari. Alumnus Politeknik Negeri Malang ini menunaikan ibadah umrah di penghujung tahun 2017.

Saat berada di tanah suci, Fita memilih abaya warna hitam. Bedanya bila Joyagh tampil polos, Fita memilih abaya dengan detail pearl cantik. Untuk hijab, dia pilih pashmina warna hitam yang senada dengan busana yang ia kenakan. 

Ketiga wanita di atas memilih busana abaya yang cantik dengan warna netral seperti hitam dan cokelat. Meski tak banyak permainan motif dan warna, ketiganya elegan bukan? (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top