Pengendara Diduga Tewas karena Jatuh di Sungai Kecil

Kondisi korban Usman Ali saat ditemukan pertama oleh warga lingkungan Karangasem, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah.
Kondisi korban Usman Ali saat ditemukan pertama oleh warga lingkungan Karangasem, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah.

BANYUWANGITIMESLingkungan Karangasen RT 02 RW 01 Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, geher oleh temuan jenazah lelaki di sebuah sungai kecil dekat areal persawahan setempat pada Jumat siang (7/7/17).

Saat ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, posisi jenazah telentang dan terjengkang menghadap ke arah langit. Sedangkan di sampingnya ada sepeda motor Honda Supra X 125 warna merah hitam nopol P 6501 XI beserta sebuah tobos untuk mengangkut barang. Belakangan diketahui, lelaki yang tewas mengenaskan itu bernama Usman Ali, warga RT 02 RW 01 lingkungan Karangasem, Kelurahan Bakungan. .

Menurut Endhar, salah satu relawan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banyuwangi, setelah pihak kepolisian dari Polsek Glagah datang di tempat kejadian perkara ( TKP), mayat korban langsung dievakuasi ke RSUD Blambangan Banyuwangi. "Penyebab kematiannya masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian," ucapnya.

Salah satu warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya menduga korban tewas terjatuh di sungai saat menyeberangi jembatan kecil menuju areal persawahan di lingkungan tersebut. (*)

Pewarta : Hakim Said
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Banyuwangi TIMES
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top