Persewangi Gandeng Corsa, Launching Kostum Baru

Penandatanganan MoU yang dibarengi dengan launching kostum Persewangi dengan logo sponsor terbaru.
Penandatanganan MoU yang dibarengi dengan launching kostum Persewangi dengan logo sponsor terbaru.

BANYUWANGITIMES – Klub kebanggaan warga Banyuwangi, Persewangi, memulai babak baru. Persewangi menggandeng sponsor Corsa. Penandatangan Mou dengan Corsa berlangsung Rabu malam (17/7) di Restoran Aamdani Jl  Yos Sudarso, Sukowidi, Banyuwangi.

Corsa diwakili Andry Lee, general manager marketing & sales. Dalam konferensi pers, Andry mengatakan bahwa Corsa sebagai produk ban motor dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk melihat adanya potensi besar dalam kemampuan klub Persewangi di Liga 2, di samping ingin mengembangkan bisnis lebih jauh di area Banyuwangi dan sekitarnya. Kerja sama ini diharapkan banyak berpengaruh terhadap penjualan ban Corsa.
“PT Multistrada Arah Sarana Tbk memiliki keinginan agar klub yang disponsorinya bisa maju. Sejauh ini, selain Persewangi, Corsa telah mensponsori 13 klub di Indonesia, baik itu di Liga 1 maupun Liga 2. Corsa sendiri memandang kerja sama ini, terutama Persewangi sebagai tim tangguh, cocok dengan citra Corsa” ujarnya.
Dalam acara ini, berlangsung pula launching kostum Persewangi dengan logo sponsor terbaru. Sekitar 50 suporter yang tergabung dalam Laros Banyuwangi turut serta memeriahkan acara.

Persewangi sendiri adalah sebuah tim sepakbola yang bermarkas di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Tim ini pernah berlaga di Divisi Satu Liga Indonesia pada tahun 1997 kemudian vakum dan kembali berlaga pada tahun 2002.
Semenjak April 2017, Persewangi tengah bertanding di Liga 2 Indonesia. Liga ini dibentuk sebagai pengganti Divisi Utama Liga Indonesia.

Dalam konferensi pers, Manajer Persewangi H Hari Wijaya ST banyak berterima kasih kepada Corsa dan berharap agar hubungan ini bisa berkesinambungan dan menguntungkan kedua belah pihak. Sponsor sebagai bukti nyata dukungan kepada klub dan menjadi aspek untuk membangkitkan kejayaan klub. “Maka dukungan para suporter terhadap sponsor amat sangat membantu agar klub bisa terus berjaya,” ucap Hari.
Selain manajer klub, hadir pula pelatih dan lima orang pemain Persewangi. Yaitu Nanda Pradana, Decky Rolias, Trubus Gunawan, Dadang Apridianto, dan Dominus F.K.

Bagong Iswahyudi sebagai pelatih Persewangi memandang skuad Persewangi tahun ini mampu bersaing dengan mengusung filosofi menyerang adalah pertahanan terbaik. “Corsa sebagai sponsor saya apresiasi sebagai suntikan energi baru bagi saya dan para pemain agar bisa berprestasi. Ini memacu kami untuk berbuat lebih,” tandas pelatih yang juga mantan pemain Persewangi ini.
Bagong sendiri melihat Laros Banyuwangi telah berkembang menjadi suporter yang sikapnya lebih dewasa. Apalagi, di Banyuwangi sendiri terdapat tiga klub yang berbeda dengan kasta liga yang tidak sama. Tetapi suporter tetap memberikan dukungan yang sama terhadap ketiganya.
Anas (17), salah satu dari Laros Banyuwangi yang hadir, mengatakan bahwa harapan semua suporter hanya satu, yaitu Persewangi bisa masuk kompetisi dengan level yang lebih tinggi. (*)

Pewarta : Hakim Said
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Banyuwangi TIMES
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top