Unik, Charge IPhone Mirip Samsung Galaxy Note 7 Terbakar

Tampilan Case Galaxy note 7 pada IPhone(foto:Gopego)
Tampilan Case Galaxy note 7 pada IPhone(foto:Gopego)

BANYUWANGITIMES, MALANG – Beberapa waktu yang lalu peristiwa terbakarnya smartphone Samsung Galaxy Note 7 cukup menghebohkan banyak orang di dunia ini. 

Kasus terbakarnya smartphone itu di berbagai daerah membuat Samsung melakukan recall di semua negara.

Namun, ternyata moment terbakarnya smartphone Samsung itu oleh para pesaingnya dimanfaatkan dengan membuat charge (baca :cas) IPhone yang bernama Explo-Sung yang akan membuat tampilan IPhone Anda terbakar seperti smartphone Samsung Galaxy note 7 yang sudah terbakar. 

Dengan desain seperti saat Galaxy Note 7 terbakar, selain memanfaatkan moment, pastinya ini juga bermaksud mengejek pihak samsung. Hal ini dibuktikan dengan adanya logo Samsung di belakang charge tersebut.

Charge ini sendiri tersedia mulai dari iPhone 5 dan dipatok dengan harga $25 atau sebesar Rp 300 ribuan. 

Harga tersebut tergolong mahal untuk kelas charge sendiri, namun untuk tingkat keunikannya lah yang membuatnya mahal dan pasti membuat orang tertarik.

Kemungkinan pihak Samsungpun tidak akan memberikan lisensi dari brand mereka yang digunakan hanya untuk parodi yang jelas itu pasti merugikan perusahaannya.

Namun jika dilihat, charge ini sangat unik dan seperti bekas terbakar, Anda tertarik merasakan tampilan Galaxy Note 7 terbakar ?

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Heryanto
Publisher : Aditya Fachril Bayu Anandhika
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top