Komunitas Taft Diesel Jajal Jalur Ekstrem Coban Talun

OFF ROAD: Pengemudi taft harus dipandu untuk bisa melewati jalur yang bergelombang, Minggu (6/3/2016). (Foto: Nurliana Ulfa/ BatuTIMES)
OFF ROAD: Pengemudi taft harus dipandu untuk bisa melewati jalur yang bergelombang, Minggu (6/3/2016). (Foto: Nurliana Ulfa/ BatuTIMES)

BANYUWANGITIMES, BATU – Wana wisata Coban Talun Dusun Wonorejo Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu menjadi daya tarik tersendiri bagi komunitas pecinta olahraga otomotif ekstrem. Coban Talun memiliki track yang cukup menantang untuk kendaraan 4x4.

Tantangan Coban Talun itu yang Minggu (6/2/2016) siang dijajal oleh komunitas Taft Diesel Indonesia (TDI) chapter Malang Raya. Sejumlah 18 dari total 85 mobil menguji nyali dengan pelatihan ketangkasan dan keterampilan di jalur ekstrem.

Jalan berbatu dan berlubang harus dilewati mobil-mobil ini. Panjang rutenya sejauh lima kilometer, dari start hingga garis finish.

Hutan yang sebagian besar ditanami pohon pinus ini pun menjadi teman bagi para petualang medan off road tersebut.

Panitia sudah menyiapkan titik-titik yang ekstrim untuk dipilih menjadi jalur pelatihan ketangkasan.

Beberapa mobil bisa lolos, beberapa lainnya menyerah di titik pos karena tidak bisa meneruskan perjalanan dan harus dibantu keluar dari kubangan.

Pewarta : Nurliana Ulfa
Editor :
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top