Honda BR-V Prototype untuk Pengila Tantangan

Aries Raharja, Director Dealer Honda Istana Mobil Banyuwangi (kanan) dan Agus Gunawan, Sales Manager Honda Istana Mobil (kiri) saat acara perkenalan mobil Honda BR-V di Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/banyuwangiyimes)
Aries Raharja, Director Dealer Honda Istana Mobil Banyuwangi (kanan) dan Agus Gunawan, Sales Manager Honda Istana Mobil (kiri) saat acara perkenalan mobil Honda BR-V di Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/banyuwangiyimes)

BANYUWANGITIMES – Honda BR-V Prototype E CVT Prestige yang merupakan tipe tertinggi dari family Honda BR-V sudah hadir di Banyuwangi.

Mengusung segala fitur yang ada di mobil kelas premium, Honda BR-V Prototype jelas bukan sekadar mobil keluarga berkapasitas 7 orang. Mobil ini ditujukan bagi Anda yang punya jiwa petualang bersama keluarga.

Aries Raharja, Director Dealer Honda Istana Banyuwangi menjelaskan, Honda BR-V diciptakan bagi konsumen yang suka tantangan dan suka bepergian mencari hal baru bersama keluarga. Body sporty, interior megah dan ruangan yang luas, terpadu menjadi satu dalam mobil yang berkonsep ‘Advance Scene Hunter’ ini.

"Jadi dipastikan, perjalanan anda akan makin nyaman namun tetap bisa bergaya," kata Aris kepada BANYUWANGITIMES.

Aris menjelaskan, karena diciptakan untuk berpetualang, pabrikan Honda menyematkan fitur keselamatan yang cangih atau fitur keselamatan tingkat tinggi. Seperti Air Lock Breaking System (ABS), yang mencegah penguncian roda saat pengereman mendadak, teknologi anti selip Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) atau penjaga kesetabilan mengemudi saat melahap medan tanjakan, dan Isofix atau pengunci kursi bayi yang menjadi fitur ekslusif di Honda BR-V.

"Satu lagi, dalam mobil BR-V kantong udara terpasang untuk seluruh penumpang atau Dual SRS Airbag sehingga keamanan dan kenyaman berkendara bisa dirasakan oleh pengguna," ucapnya.

Dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi di Banyuwangi, Aries optimis Honda BR-V ini akan laris manis. Desain yang gagah namun elegan karena memadukan konsep sport atau SUV dan mobil keluarga atau MPV dinilai sangat pas untuk jiwa dan kultur masyarakat yang suka tantangan.

“Untuk penjualan, tahun 2016 kami mentargetkan 40 unit. Saat ini saja sudah ada 20 an pemesan,” ungkap Aries.

Untuk pasar Banyuwangi, Honda BR-V Prototype dibandrol antara Rp 230 juta hingga Rp265 juta. Untuk pilihan warna, Honda Istana Banyuwangi memastikan seluruh enam varian warna bisa dipesan, seperti Taffeta White, Modern Steel Metalic, Crystal Black Pearl, Misty Green Pearl, Lunar Silver Metalic dan Passion Red Pearl. Bagaimana anda tertarik?  (*)

Pewarta : Syamsul Arifin
Editor :
Publisher : Rizal Dani
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top