Training Khusus Glutera

10 Orang Masuk Kawah Condrodimuko

INTENSIF: Adri Ariestianto dan Anton Widianto member training khusus pada 10 peserta. (foto: wahyuning/gluteranews)
INTENSIF: Adri Ariestianto dan Anton Widianto member training khusus pada 10 peserta. (foto: wahyuning/gluteranews)

TIMESINDONESIA, MALANG – Hari pertama Training Khusus Glutera bagi para leader memasukkan 10 orang ke ’’kawah condrodimuko’’ Glutera di Hotel Gajahmada, Malang, Jatim. Mereka didril satu persatu oleh Maestro Glutera Andri Ariestianto dan Master Glutera Anton Widianto.

Satu-satu mereka didril untuk jago presentasi dan closing penjualan. ’’Di sini kalian satu-satu akan dibuat bisa memanfaatkan kelemahan kalian menjadi kekuatan dan senjata Anda untuk berjualan,’’ tandas Andri.

Benar saja. Satu per satu peserta diminta maju untuk belajar presentasi. Selesai presentasi, dia langsung dievaluasi. Bahkan tak jarang peserta dikerjai oleh kedua instruktur ini.

Meski banyak yang grogi, namun sedikit demi sedikit mereka bisa menyesuaikan. ’’Anda semua takut dan grogi tidak apa-apa. Ini menjadi bagian dari Anda mengubah kapasitas dan kemampuan. Anggap ini sebagai Kawah Condrodimuko yang bisa mengubah hidup Anda dalam sehari,’’ kata Anton.

Hari pertama training khusus dan intensif ini diikuti leader-leader dari sejumlah kota di Indonesia. Mulai dari Jawa Timur, Jateng, hingga Kalimantan.

Untuk diketahui, peningkatan kapasitas leader Glutera menjadi Master Glutera ini berasal dari seluruh Indonesia, Dari 1,5 juta member Glutera, hanya dipilih 30 orang untuk mendapat kesempatan ini. Training ini dilangsungkan 8-12 Juni 2015 di Hotel Gajah Mada Malang, Jatim.

Setiap hari 6-10 peserta dihadirkan. Mereka digembleng khusus untuk meningkatkan kapasitas diri dan kemampuannya. Penggemblengnya langsung dipimpin Maestro Glutera Andri Ariestianto dan Master Glutera Anton Widianto. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor :
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News
-->
Redaksi: redaksi[at]banyuwangitimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]banyuwangitimes.com | marketing[at]banyuwangitimes.com
Top